cara menghapus cara menghapus blog di adsense 2017 – Buzz
cara menghapus cara menghapus blog di adsense 2017

cara menghapus cara menghapus blog di adsense 2017

cara menghapus cara menghapus blog di adsense 2017

Cara Menghapus Blog dari Adsense 2017: Panduan Langkah demi Langkah

Apakah Anda ingin menghapus blog dari Adsense namun tidak tahu caranya? Jangan khawatir, dalam panduan komprehensif ini, kami akan memandu Anda melalui langkah-langkahnya secara jelas dan edukatif. Dengan mengikuti petunjuk kami, Anda dapat menghapus blog dari Adsense 2017 tanpa kesulitan.

Langkah 1: Masuk ke akun Adsense Anda

Buka situs web Adsense dan masuk menggunakan kredensial Anda. Setelah masuk, Anda akan diarahkan ke dasbor Adsense Anda.

Langkah 2: Akses bagian Situs

Di bilah navigasi kiri, temukan bagian "Situs" dan klik di atasnya. Anda akan melihat daftar semua blog dan situs web yang telah dikaitkan dengan akun Adsense Anda.

Langkah 3: Pilih blog yang akan dihapus

Dari daftar situs, pilih blog yang ingin Anda hapus. Setelah dipilih, klik tombol "Edit" yang sesuai dengan situs tersebut.

Langkah 4: Nonaktifkan penayangan iklan

Pada halaman edit situs, gulir ke bawah ke bagian "Pengaturan penayangan iklan". Anda akan melihat opsi untuk "Nonaktifkan penayangan iklan". Centang kotak ini untuk menonaktifkan penayangan iklan di blog Anda.

Langkah 5: Simpan perubahan

Setelah Anda menonaktifkan penayangan iklan, gulir ke bawah halaman dan klik tombol "Simpan perubahan". Adsense akan memproses permintaan Anda dan menghentikan penayangan iklan di blog Anda.

Langkah 6: Hapus blog dari daftar Anda

Untuk menghapus blog sepenuhnya dari akun Adsense Anda, klik pada tab "Kelola situs" di bagian "Situs". Temukan blog yang ingin Anda hapus dan klik tombol "Hapus" yang sesuai.

Langkah 7: Konfirmasi penghapusan

Anda akan diminta untuk mengonfirmasi penghapusan. Klik tombol "Hapus" untuk menghapus blog secara permanen dari akun Adsense Anda.

Catatan Penting:

  • Menghapus blog dari Adsense tidak akan menghapus konten blog Anda. Ini hanya akan menghapus penayangan iklan dari blog Anda.
  • Jika Anda ingin menghapus konten blog Anda, Anda perlu melakukannya melalui platform tempat blog tersebut dihosting.
  • Setelah Anda menghapus blog dari Adsense, Anda tidak dapat memulihkannya. Pastikan Anda yakin ingin menghapus blog sebelum melakukannya.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah menghapus blog dari Adsense 2017. Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan Adsense untuk mendapatkan bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *