cara daftar adsense blog dengan email yang pernah di tolak – Buzz
cara daftar adsense blog dengan email yang pernah di tolak

cara daftar adsense blog dengan email yang pernah di tolak

cara daftar adsense blog dengan email yang pernah di tolak

Cara Daftar AdSense Blog dengan Email yang Pernah Ditolak: Panduan Langkah demi Langkah

Menghasilkan uang dari blog melalui Google AdSense adalah impian banyak blogger. Namun, bisa jadi mengecewakan saat pengajuan AdSense Anda ditolak, terutama jika terjadi karena email yang pernah ditolak. Jangan berkecil hati! Masih ada harapan untuk mendaftar AdSense dengan email yang pernah ditolak. Mari bahas bagaimana melakukannya dengan langkah-langkah yang jelas dan edukatif.

Langkah 1: Identifikasi Alasan Penolakan

Langkah pertama adalah mengidentifikasi alasan penolakan pengajuan AdSense sebelumnya. Ini dapat ditemukan di email penolakan yang Anda terima. Alasan umum penolakan meliputi:

  • Konten tidak asli atau berkualitas rendah
  • Lalu lintas blog rendah
  • Pelanggaran kebijakan AdSense

Langkah 2: Atasi Masalah

Setelah mengidentifikasi alasan penolakan, Anda perlu mengatasi masalah tersebut. Ini mungkin melibatkan:

  • Meningkatkan Kualitas Konten: Buat konten asli, unik, dan berharga yang menarik bagi pembaca.
  • Meningkatkan Lalu Lintas Blog: Promosikan blog Anda di media sosial, berpartisipasi dalam forum, dan membangun tautan.
  • Memastikan Kepatuhan Kebijakan: Tinjau dan patuhi kebijakan AdSense secara menyeluruh untuk menghindari pelanggaran di masa mendatang.

Langkah 3: Buat Akun Google Baru

Karena email Anda telah ditolak, Anda harus membuat akun Google baru. Pastikan untuk menggunakan alamat email yang berbeda.

Langkah 4: Daftarkan Blog Baru

Buat blog baru yang terkait dengan akun Google baru. Blog ini harus berbeda dari blog yang ditolak sebelumnya, dengan konten dan desain yang unik.

Langkah 5: Daftarkan AdSense dengan Email Baru

Sekarang, Anda dapat mendaftar AdSense menggunakan alamat email baru yang terkait dengan akun Google yang baru. Ikuti petunjuk pendaftaran dengan cermat dan berikan informasi yang akurat.

Tips Tambahan:

  • Dapatkan Umpan Balik dari Blogger Lain: Bergabunglah dengan komunitas blogger atau forum untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas konten Anda dan potensi masalah yang mungkin menyebabkan penolakan.
  • Bersikap Sabar: Proses peninjauan AdSense bisa memakan waktu, jadi bersabarlah dan jangan membuat banyak perubahan pada blog Anda saat menunggu.
  • Hindari Alat Otomatis: Gunakan metode organik untuk meningkatkan lalu lintas dan membangun tautan. AdSense tidak menyukai penggunaan alat otomatis.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendaftar AdSense dengan email yang pernah ditolak. Ingat, konsistensi, kualitas, dan kepatuhan terhadap kebijakan sangat penting. Dengan mengatasi masalah yang menyebabkan penolakan sebelumnya dan membuat blog baru yang kuat, Anda dapat membuka jalan menuju penghasilan dari blog Anda melalui AdSense.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *