blog saya di tangguhkan adsense dapatkah mengganti email lain – Buzz

blog saya di tangguhkan adsense dapatkah mengganti email lain

blog saya di tangguhkan adsense dapatkah mengganti email lain

Bisakah Email Baru Menggantikan Akun Google Adsense yang Ditangguhkan?

Penangguhan akun Google Adsense dapat menjadi pengalaman yang membuat frustrasi, terutama bagi mereka yang bergantung pada pendapatan iklan. Salah satu pertanyaan umum yang muncul setelah penangguhan adalah apakah mungkin mengganti email yang digunakan untuk akun yang ditangguhkan dengan email baru dan memulai dari awal.

Secara teknis, ya, dimungkinkan untuk membuat akun Adsense baru dengan alamat email baru. Namun, perlu diketahui bahwa Google Adsense memiliki kebijakan ketat terhadap penangguhan akun. Buat akun baru tidak serta merta menghapus riwayat penangguhan sebelumnya. Faktanya, Google secara tegas melarang pembukaan akun baru untuk menghindari atau menipu penangguhan.

Jika Anda melanggar kebijakan ini dan mencoba membuat akun baru dengan email lain, ada kemungkinan besar akun baru Anda juga akan ditangguhkan. Google dapat mendeteksi aktivitas yang mencurigakan, seperti pola pendaftaran atau traffic yang tidak biasa, dan akan mengambil tindakan terhadap akun yang melanggar.

Oleh karena itu, disarankan untuk tidak membuat akun baru yang terkait dengan email lain jika akun Anda sebelumnya telah ditangguhkan karena pelanggaran kebijakan. Sebaliknya, Anda harus fokus untuk mengatasi alasan penangguhan dengan Google Adsense secara langsung.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengajukan banding atas penangguhan tersebut. Anda harus menjelaskan alasan penangguhan tersebut dan mengajukan rencana tindakan untuk memastikan kepatuhan terhadap kebijakan Adsense di masa mendatang. Google akan meninjau banding Anda dan membuat keputusan apakah akan mengaktifkan kembali akun Anda atau tidak.

Selain itu, Anda dapat menghubungi tim dukungan Google Adsense untuk mendapatkan panduan tentang cara mengatasi penangguhan akun Anda. Mereka dapat memberikan informasi yang lebih spesifik tentang pelanggaran yang Anda lakukan dan membantu Anda menyusun rencana tindakan yang efektif.

Mengatasi penangguhan akun Google Adsense memang tidak selalu mudah, tetapi dengan mengikuti kebijakan Google dan bekerja sama dengan tim dukungan, Anda dapat meningkatkan peluang untuk mengaktifkan kembali akun Anda dan melanjutkan penayangan iklan di situs web Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *