bagaimana jika blog tidak berhubung adsense – Buzz
bagaimana jika blog tidak berhubung adsense

bagaimana jika blog tidak berhubung adsense

bagaimana jika blog tidak berhubung adsense

Bagaimana Jika Blog Tidak Berhubung Adsense?

Memiliki blog yang sukses tidak hanya tentang menulis konten yang bagus, tetapi juga tentang memonetisasinya dengan cara yang efektif. Salah satu cara paling populer untuk memonetisasi blog adalah melalui Google Adsense. Namun, bagaimana jika blog Anda tidak berhubung Adsense?

Ada beberapa alasan mengapa blog Anda mungkin tidak berhubung Adsense. Salah satu alasannya adalah situs web Anda mungkin masih baru dan belum memenuhi persyaratan Google Adsense. Persyaratan ini mencakup memiliki sejumlah pengunjung unik minimum per hari dan konten yang relevan dan asli.

Alasan lainnya adalah blog Anda mungkin berisi konten yang tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense. Kebijakan ini melarang konten yang bersifat pornografi, kekerasan, kebencian, atau berbahaya. Jika blog Anda berisi konten seperti ini, Anda mungkin perlu menghapusnya sebelum mengajukan permohonan untuk Adsense.

Bagaimana cara mengakali permasalahan tersebut?

Jika Anda yakin blog Anda memenuhi persyaratan Google Adsense dan tidak berisi konten yang melanggar kebijakan mereka, maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk Adsense. Proses pengajuan permohonan ini biasanya memakan waktu beberapa hari hingga beberapa minggu. Setelah permohonan Anda disetujui, Anda dapat mulai memasang iklan Adsense di blog Anda dan mulai menghasilkan uang.

Namun, jika permohonan Anda ditolak, maka Anda perlu mencari cara lain untuk memonetisasi blog Anda. Ada beberapa cara lain untuk memonetisasi blog, seperti menjual produk atau layanan, menjadi afiliasi, atau menerima donasi.

Jangan putus asa jika blog Anda tidak berhubung Adsense. Ada banyak cara lain untuk memonetisasi blog Anda dan menghasilkan uang dari tulisan Anda. Teruslah menulis konten yang bagus dan mempromosikan blog Anda, maka Anda akan mulai melihat hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *