apakah bisa mendaftarkan postingan blog lebih dari 1 ke adsense – Buzz

apakah bisa mendaftarkan postingan blog lebih dari 1 ke adsense

apakah bisa mendaftarkan postingan blog lebih dari 1 ke adsense

Apakah Bisa Mendaftarkan Posting Blog Lebih dari 1 ke Adsense?

Apakah bisa mendaftarkan postingan blog lebih dari 1 ke Adsense? Jawabannya adalah ya, Anda bisa mendaftarkan lebih dari satu postingan blog ke Adsense. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukannya.

Pertama, pastikan bahwa setiap postingan blog yang Anda daftarkan relevan dengan niche blog Anda. Jangan mencoba mendaftarkan postingan blog yang tidak relevan dengan topik blog Anda, karena hal ini dapat menyebabkan penolakan dari Adsense.

Kedua, pastikan bahwa Anda mengikuti semua aturan dan kebijakan Adsense. Hal ini penting untuk memastikan bahwa akun Adsense Anda tetap aktif dan berjalan dengan baik. Jika Anda melanggar aturan atau kebijakan Adsense, akun Anda dapat ditangguhkan atau bahkan diblokir.

Ketiga, jangan terlalu banyak mendaftarkan postingan blog ke Adsense. Jumlah postingan blog yang Anda daftarkan harus disesuaikan dengan jumlah pengunjung yang Anda dapatkan setiap hari. Jika Anda terlalu banyak mendaftarkan postingan blog, hal ini dapat menyebabkan penurunan pendapatan Adsense Anda. Sebaiknya, Anda hanya mendaftarkan postingan blog yang paling populer dan paling banyak dibaca.

Dengan mengikuti ketiga hal tersebut, Anda dapat mendaftarkan lebih dari satu postingan blog ke Adsense dengan aman dan efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *