apakah akun baru gmail bisa adsense di blog – Buzz
apakah akun baru gmail bisa adsense di blog

apakah akun baru gmail bisa adsense di blog

apakah akun baru gmail bisa adsense di blog

Apakah Akun Baru Gmail Bisa Adsense di Blog?

Bagi para blogger pemula, pertanyaan apakah akun baru Gmail bisa digunakan untuk mendaftar Google AdSense sering kali muncul. Jawabannya adalah: ya, akun baru Gmail bisa digunakan untuk mendaftar Google AdSense. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar AdSense dengan akun Gmail baru.

Pertama, akun Gmail baru harus diverifikasi. Verifikasi dilakukan dengan cara memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan Google ke alamat email Anda. Setelah akun Gmail diverifikasi, Anda bisa melanjutkan proses pendaftaran AdSense.

Kedua, Anda harus memiliki blog yang memenuhi syarat untuk menampilkan iklan AdSense. Persyaratan yang harus dipenuhi blog Anda antara lain:

  • Blog harus aktif dan memiliki konten yang unik dan bermanfaat.
  • Blog harus memiliki jumlah pengunjung yang cukup.
  • Blog tidak boleh melanggar kebijakan Google AdSense.

Ketiga, Anda harus melengkapi formulir pendaftaran AdSense dengan benar. Pastikan Anda mengisi semua informasi yang diminta dengan lengkap dan akurat. Setelah formulir pendaftaran terkirim, Google akan meninjau permohonan Anda. Proses peninjauan biasanya memakan waktu beberapa hari.

Jika permohonan Anda disetujui, Anda akan menerima email dari Google yang berisi informasi tentang cara memasang iklan AdSense di blog Anda. Setelah iklan AdSense terpasang di blog Anda, Anda akan mulai menerima penghasilan dari iklan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan peluang Anda agar akun Gmail baru Anda disetujui untuk AdSense:

  • Gunakan alamat email yang profesional. Sebaiknya hindari menggunakan alamat email yang berisi nama pengguna yang tidak pantas atau terlalu pribadi.
  • Pastikan blog Anda memiliki konten yang berkualitas tinggi. Konten yang berkualitas tinggi akan menarik lebih banyak pengunjung ke blog Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk memenuhi persyaratan AdSense.
  • Patuhi semua kebijakan Google AdSense. Pelanggaran terhadap kebijakan Google AdSense dapat menyebabkan akun Anda diblokir atau bahkan ditutup.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat meningkatkan peluang Anda agar akun Gmail baru Anda disetujui untuk AdSense. Setelah akun AdSense Anda disetujui, Anda bisa mulai memasang iklan di blog Anda dan menghasilkan uang dari iklan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *