adsense youtube bisa di pasang di blog 2018 – Buzz
adsense youtube bisa di pasang di blog 2018

adsense youtube bisa di pasang di blog 2018

adsense youtube bisa di pasang di blog 2018

Ads Google AdSense di Youtube dapat Dipasang di Blog Anda!

Pada tahun 2018, Google AdSense memperkenalkan pembaruan signifikan yang memungkinkan pemilik konten untuk menampilkan iklan AdSense di blog mereka yang bersumber dari video YouTube. Dengan fitur ini, Anda dapat meningkatkan potensi pendapatan blog Anda dengan memanfaatkan konten video yang menarik dan menguntungkan.

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu Google AdSense dan bagaimana fungsinya. Google AdSense adalah program periklanan online yang memungkinkan pemilik blog, situs web, dan video YouTube untuk menampilkan iklan di platform mereka. Setiap kali pengunjung mengklik iklan tersebut, pemilik konten akan mendapatkan penghasilan dari Google.

Sekarang, mari kita bahas bagaimana cara memasang iklan AdSense YouTube di blog Anda. Pertama, pastikan Anda memiliki akun Google AdSense yang aktif. Jika belum, Anda dapat mendaftar secara gratis di situs web Google AdSense. Setelah memiliki akun, masuk ke dasbor AdSense dan klik "Iklan" di menu atas. Kemudian, pilih "Unit iklan baru" dan pilih jenis unit iklan yang diinginkan.

Untuk memasang iklan AdSense YouTube di blog Anda, pilih jenis unit iklan "Video". Anda dapat menyesuaikan ukuran, warna, dan gaya unit iklan sesuai dengan desain blog Anda. Setelah itu, salin kode unit iklan yang diberikan Google dan tempelkan pada HTML blog Anda.

Tampilan unit iklan pada blog Anda akan bervariasi tergantung pada ukuran dan gaya yang Anda pilih. Namun, umumnya, iklan AdSense YouTube akan muncul di bagian atas atau bawah postingan blog Anda. Ketika pengunjung blog Anda mengklik iklan tersebut, mereka akan diarahkan ke video YouTube yang menampilkan iklan yang relevan dengan minat mereka.

Dengan menampilkan iklan AdSense YouTube di blog Anda, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dari konten video yang menarik dan menguntungkan. Pastikan Anda memilih video yang relevan dengan niche blog Anda dan memiliki jumlah penonton yang cukup tinggi. Dengan begitu, Anda dapat memaksimalkan potensi pendapatan dari iklan AdSense YouTube di blog Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *